Hajat Puisi dan Cek Ricek

9 thoughts on “Hajat Puisi dan Cek Ricek

  1. Hallo… Mas Yonathan. Salam kenal saya sampaikan, semoga ini menjadi tali silaturrahim dan persahabatan saya dengan sampean.

    [Salam Sejahtera dari Kairo]
    -Wafie El-Luthfy-

  2. Tuan guru Yonanthan Rahardjo,

    kawula ngaturaken sembah sungkem kawula.
    kawula nyuwun pamit, bade nautaken blog panjenengan.

    salam,
    sahlul fuad

  3. hi mas yo, apa kabar? moga-moga masih inget aku. aisyah, sma2 bjn, adik kelas sampeyan. iseng aku googling semua nama yang kukenal. and find out you are here. glad to be reconnected. drop me a line if you have time. very proud of you, especially with your achievements. indeed, would like to meet to share everything….peace. aisyah sileuw

  4. Halo Ais.. makasih kita jumpa lagi setelah 21 tahun silam kita tak satu sekolah karena aku lulus dari SMA2 Bojonrgoro sedangkan kau naik kelas 2 dan tak pernah ketemu sampai 10 tahun lalu ketemu dalam hitungan detik-menit. Wah, kau sudah jadi orang sukses … selamat….!!

  5. hi, mas Yo….aku lagi pengen belajar…..iseng2 berkunjung ke sini (sebenarnya sih gak iseng2…aku niat….sampe nyari di google, hehehe) i think i can learn much from you…i like your blog, your poems…..’membumi’…btw, aku nina yang waktu itu…..hopefully you still remember me…it seems that i’ll visit your blog often….(buat belajar…)

  6. Halo Nina… tentu aku ingat…… dan senang kau mau mengunjungi pipa berbagi inspirasi ini….. memang tak ada lain yg bisa kita lakukan selain memberikan yg terbaik untuk sesama…. dan berserah kepadaNya.. makasih ya..

  7. Hi Yonathan,
    wes duwe gandengan toh. (kalau saya tidak salah menafsirkan makan bubur menado bersama kekasih).
    selamat yo

    salam,
    yonathan

Tinggalkan Balasan

